Rabu, 23 Juni 2010

Berpisah Bukanlah Akhir Dari Segalanya

Masih ingat lagu Nidji 'Arti Sahabat'??
Nah, walaupun agak ga nyambung sama judul tulisanku tapi arti lagu dari Nidji yang satu ini cukup nyambung kok.
Sekarang, aku mengalami hal yang sama dengan lagu itu.
Kurang beberapa hari lagi aku berpisah dengan beberapa teman yang sudah ku anggap sahabatku.

Pertemuan pertama dengan mereka memang terasa biasa saja, tetapi setelah mendengar mereka akan pergi tetesan air mata mulai membasahi pipi dan merasa ini adalah akhir dari segalanya.
Tapi tidak semuanya perpisahan itu selalu berujung pada kesedian yang mendalam. Aku baru saja mengalaminya setelah menerima sms perpisahan dari temanku. Dengan tak sengaja aku menangis, aku terisak, dan hanya bisa diam.

Tapi setelah ku pikir-pikir, perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Walaupun tidak bertemu selamanya (kan masih ada Facebook, Twitter, MySpace dan kawankawannya) heheheyyy.

Jadi, tak perlu bersedih kawan. Walaupun kali ini kalian tetap bersama, kalo misalnya kalian udah berkeluarga pisah sendiri-sendiri kan sama aja bohong. Ini bukanlah akhir dari segalanya. Tetaplah semangat .

CIIIHUUUYYYYYY =)

2 komentar:

  1. yofi here want to say that I love this articel . wanna say thanks because yo wrote NIDJI here .
    :)

    BalasHapus