Sabtu, 10 Juli 2010

Affair...

Kata-kata yang singkat tapi sangat menusuk dan menyakitkan hati apabila menjadi korbannya, dan yang melakukannya pun seperti tak punya salah dan tetap have fun dengan hal tersebut.
Yang menjadi pertanyaan :: mengapa ada orang yang mau melakukannya? apakah orang tersebut tidak setia? ataukah hanya mempermainkan perasaan orang lain? atau jangan-jangan hasutan shaytonirojimsetanalasyanggataudiridangataudiuntung? (whatever lahh)

Sedikit bercerita...

beberapa orang yang pernah menjadi korbanya sering kali melakukan tindakan yang kurang dimasuk akal seperti ; berniat menggebu-gebu untuk melabrak orang ke'3' tersebut, tapi ditengah-tengah malah mengurungkan niat dan sampai-sampai pernah juga ingin melakukan percobaan bunuh diri (sinting kan?)

Dan pertanyaan besar saya :: apakah orang yang membaca tulisan saya kali ini tau maksud dari tulisan saya? nah looo!!! hahaha, coba pikir sendiri *pissssss :)

Tapi tulisanku ini bukan dalam rangka untuk orang-orang yang melakukan hal-hal diatas, maupun menyindir teman. Ini hanyalah sekedar tulisan yang aku asal tulis. Karena saat mencari inspirasi tiba-tiba ada tema affair di pikiranku jadi ini bukan rangka menyindir atau yang lainnya. Jadi harap maklum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar