Jumat, 09 Juli 2010

Tutup Lembaran Lama, Buka Lembaran Baru

Kelas 7 telah berakhir, masa-masa penyesuaian di SMP yang telah dijalani akhirnya tuntas. Sempat terlintas difikiranku jika kelas 8 ini akan semakin berat, tanggung jawab yang dipegang semakin berat karena aku merasa telah menjadi kakak kelas yang harus memberi contoh baik terhadap adik kelasnya.
Masa-masa kelas 7 menurutku biasa saja, mungkin yang memberi nilai plus adalah persahabatan yang kujalin bersama teman-temanku sedangkan sisanya adalah pertengkaran disana-sini. Memang beberapa masalah akulah yang memulai, tapi ada juga beberapa masalah yang tidak dimulai olehku tapi tetap saja aku yang dijadikan sasaran. Tapi semua itu aku jalani dengan senyuman. Dan aku tetap ceria walaupun sebenarnya yang kurasakan berbeda dengan yang kulakukan.

Kini kelas 8 telah didepan mata. Akan kulupakan masa-masa pahit yang terjadi dikelas 7. Aku akan menganggap semua yang terjadi di kelas 7 adalah hal yang menyenangkan. Di kelas awal kelas 8 ini aku akan menjadi sebuah kertas putih yang masih bersih dan belum tersentuh oleh pensil dan setitik tinta.

Dan mulai sekarang ku mulai hidup baru, pengalaman baru, pelajaran baru, teman baru di kelas 8.
Ku tutup lembaran lamaku dan akan segera ku buka lembaran baruku di kelas 8 ini.

-WithLove-
Fitri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar