Rabu, 15 Juni 2011

14 Juni 2011 - 15 Juni 2011

14 Juni 2011...

Ya! 14 Juni 2011, inilah hari dimana aku menginjak usia 14 tahun.
Pertamakali bangun yang ngucapin si emak tercinteh. Yang kedua waktu mau berangkat sekolah, ayah ngucapin selamat ulang tahun.
Oke, saatnya berangkat sekolah (waktu itu kalo ga salah udah jam 7.15). Sebelum berangkat sekolah sempat kepikiran macem macem mulai dari; gimana kalo nanti digambyor? Gimana kalo nanti dikacangin? Gimana kalo nanti diperlakuin kayak Vicko pas 13 April? Aaaaah foseng-_-

Sesampainya di sekolah...

Aku lewat atas, seluruh pengurus OSIS kayaknya udah ada di mimbar. Ya!! Dengan kecepatan tinggi lari melewati kelas kelas atas. Akhirnya turun ke mimbar, di dalem hati "Pasti kena kacang". Dan akhirnya Salsa, Ofi, Bunda bilang "Oh iya Fitri selamat ulangtahun yaaa". Alhamdulillah masih ada yang mau ngucapin, akhirnya semua anak pengos ngucapin, trus anak 8c, trus ya terus gitu pokoknya. Tapi sakitnya "KENAPA SAHABAT SENDIRI GA NGUCAPIN?". Di sela sela pertandingan juga berburu foto buat Dina :)

Trus pulang sekolah, bener bener ngerasa aman soalnya ga ada acara tepung tepungan. Akhirnya sekitar jam 4 ada sms. *dreeeetdreeeet* dan kurang lebih seperti ini smsnya. Sumpah bener bener speechless waktu terima sms itu. Hahaha akhirnya sms-an lah sama manusia itu sampai malem.



15 Juni 2011...

Ya hari ini seperti biasanya, masih ada classmeeting basket. Sempat dibuat marah dan mengumpat habis habisan gara gara ada anak dari skuad jupanca jatuh + dilangkahin + punggungnya dilempar bola basket sama PEMAIN BASKET ANTAR KAMPUNG YANG GA BISA MAIN SLOW PLUS GA TAU ETIKA!

Oke, pertandingan akhirnya berjalan dengan lancar lagi gara gara Pak Slamet turun ke lapangan. Hahaha! Kicep deh si pemain antar kampung u,u
Dan sempat emosi juga gara gara 8a kalah di semifinal. Tapi jupanca menang waktu perebutan juara ke 3 dan 4. Dan Alhamdulillah jupanca dapet peringkat ke 3.

Selanjutnya 8f VS 8h. Anak anak mikir pasti pertandingan yang ini bakal berjalan kasar dan ketat. Ternyata? TIDAK! Di quarter pertama emang agak ketat. Di quarter kedua? Asli kayak bukan final! Semua penonton dibuat ketawa sama tingkahnya Agung (pemeran utama pada lomba basket hahaha), Diki, Billy dan kawan kawan. Pas stopwatch nunjukin 14menit 19detik (aku yg pegang stopwatch hahaha) Billy bilang ke wasit dengan muka konyolnya "Wes mari wes mas". Dan wasit liat ke aku, aku cuma diem. Dan MC memutuskan untuk bilang "5...4...3...2...1...". Oke! 8f tetap menjadi juara bertahan pada classmeeting basket dan 8h tetap menjadi runner-up.

Pertandingan selesai, hadiah sudah dibagikan. Aku akhirnya turun podium dengan muka dungu sambil ngebawa tasnya Fauzi ke Putri yang lagi bicara bicara sama Fauzi ditengah lapangan. Aku ga tau mereka ngomong apa dan aku emang ga boleh tau. Yaudah akhirnya aku balik badan, setelah balik badan Tamara naruh sesuatu di kepalaku. Dengan begonya aku cuma diem dan ga nyadar apa yang dikasih Tamara ke kepalaku. Setelah bau amis akhirnya aku tau kalo itu telur -_- dan akhirnya tepung, aqua dan lain lain nemplok semua ke badanku. Aku lari sembunyi di belakangnya wasit. Dan akhirnya kejar kejaran lah sama si wasit (capek ngomong wasit mulu, wasit itu namanya Faried. Itu kakak kelasku sekaligus tetanggaku sekaligus sahabatku). Semua anak anak di deket podium bilang nyanyi lagu Happy Birthday.

Akhirnya kebingungan di tengah lapangan. Aku teriak "Rek nyelang jakeeeeet!!", si Fica mau minjemin jaket tapi akhirnya aku pinjem jaketnya si Faried. Aku akhirnya lari ke kamar mandi

Di kamar mandi...

Selesai keramas. Eh, ada lagi bencana alam. Demi apa anak anak kelakuannya kayak ketek badak, sepatuku disembunyiin di atas genteng kamar mandi. Ya Allah, kapan cobaan ini berakhir? Dengan rambut basah, pakai baju jupanca, di dobel pake jaketnya Faried akhirnya pulang ke rumah.

Sampai di rumah cobaan belum selesai. Masih harus nyuci baju yang bau-nya minta ampun + mandi sampai wangi. Hoaaaaaah bener bener gajah balet!



Finally, 2 hari ini bener bener seneng minta ampun. Makasih banyak buat Jupanca, Genosa, dan Sahabat tercinteh ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar