Jumat, 24 Juni 2011

Lee Min Ho

Nama: Lee Min Ho
TTL: Seoul, 22 Juni 1987 (Baru ulang tahun. Happy Birthday cakeeeep :*)
Tinggi: 186cm
Tahun aktif (karir): 2005-sekarang.

Yak! Lee Min Ho, merupakan aktor (guaaaaaaaantuuuuuuuueeeeeeeeeeeeeeeeng!!) Korea yang kini berusia 24 tahun. Lee Min Ho dikenal karena aktingnya di drama korea Boys Before Flower. Sebenarnya sebelum Boys Before Flower ia sudah memainkan beberapa kadorama (korean drama) seperti; Love Hymn (2005), Secret Campus (2006), Mackerel Run (2007), I'm Sam (2007). Tapi mungkin rejekinya memang waktu main Boys Before Flower jadi terkenal sampai sekarang. Setelah membintangi Boys Before Flower, Lee Min Ho juga membintangi beberapa kadorama lain seperti; Personal Taste (2010), City Hunter (2011). Di Indonesia, drama yg dibintangi Lee Min Ho baru BBF dan Personal Taste yang ditayangkan sedangkan City Hunter masih episode 4 di Korea.

Selain membintangi kadorama, Lee Min Ho juga membintangi beberapa film. Sejauh ini baru 2 film yang dibintanginya, seperti; Public Enemy Returns (2008), Our School E.T (2008).

Untuk penghargaan, Lee Min Ho baru memiliki 3 penghargaan (maklum artis
baru) yaitu:
- The 45th Baeksang Arts Awards: Best New Actor --> Boys Before Flowers (2009)
- KBS Acting/Drama Awards: Best New Comer --> Boys Over Flowers (2009)
- KBS Acting/Drama Awards: Best Couple with Goo Hye Sun --> Boys Over Flowers (2009)

Oh iya 1 lagi, Lee Min Ho merupakan salah satu dari personil F4 Korea hihihi~


Check This Out!















Source: Wikipedia

1 komentar: